Harga Fastcon Bata Ringan 2024 di Surabaya, Cek Disini !

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

11 Juli 2024
Anggun Ross | 11 Juli 2024
Harga Fastcon Bata Ringan 2024 di Surabaya, Cek Disini !
bata ringan 2024
bata ringan fastcon
harga bata ringan

Daftar Harga Fastcon Bata Ringan 2024 di Surabaya

Fastcon bata ringan diproduksi dengan menggunakan teknologi modern dan melalui proses uji mutu yang sesuai dengan standar internasional. Fastcon adalah bahan ramah lingkungan yang terbuat dari bahan alam yang tidak beracun dan dapat didaur ulang. Selain itu, Fastcon memiliki kepadatan material yang lebih tinggi, sehingga proses penyerapan airnya lebih lambat dan lebih cepat kering saat proses aplikasi. Tidak perlu membutuhkan waktu lama, praktis dan tentunya Fastcon bata ringan ekonomis. 

Keunggulan Fastcon Bata Ringan

Ringan

Seperti namanya, Fastcon bata ringan memiliki berat yang jauh lebih ringan daripada bata konvensional atau beton. Hal ini membuatnya lebih mudah diangkut, diangkat, dan dipasang, sehingga menghemat waktu dan tenaga kerja selama proses konstruksi.

Menjaga Suhu Ruangan dari Cuaca Ekstrem

Karena memiliki sifat isolasi termal yang baik, Fastcon bata ringan mampu membantu menjaga suhu ruangan yang nyaman dengan mengurangi panas yang masuk atau keluar dari bangunan, sehingga dapat mengurangi biaya energi untuk pemanasan dan pendinginan.

Baca Juga : Ketahui Harga Bata Merah di Surabaya, Siap Kirim ke Lokasi Proyek!

Proses Pemasangan Praktis

Keunggulan Fastcon bata ringan selanjutnya adalah produk ini lebih mudah diangkut dan dipasang. Dengan begitu, proses konstruksi bisa lebih cepat daripada dengan bahan bangunan yang lebih berat. Anda dapat menghemat biaya konstruksi secara keseluruhan.

Ramah Lingkungan

Terbuat dari bahan-bahan alami seperti pasir, abu batu dan kapur, sehingga proses pembuatannya cenderung lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan beberapa bahan konstruksi lainnya. Keunggulan lainnya adalah Fastcon bata ringan bisa didaur ulang, sehingga membantu mengurangi limbah konstruksi dan mendukung keberlanjutan lingkungan.

Daftar Harga Fastcon Bata Ringan 2024 di Surabaya

Produk Fastcon Bata Ringan QTY Harga Mechant / Toko Bangunan
Fastcon Bata Ringan 60 x 20 x 7.5cm  1 m3 Rp634,053  Sinar Kota Jaya
Fastcon Bata Ringan 60 x 20 x 7.5cm  1 m3 Rp765,000  Murya Agung
Fastcon Bata Ringan 60 x 20 x 7.5cm  1 m3 Rp712,300  Tawi Makmur 2
Fastcon Bata Ringan 60 x 20 x 10cm  1 m3 Rp737,700  Abadi
Fastcon Bata Ringan 60 x 20 x 10cm  1 m3 Rp720,000  Sinar Abadi
Fastcon Bata Ringan 60 x 20 x 10cm  1 m3 Rp691,900  Gajah Mada

Daftar Harga Fastcon Bata Ringan 2024 di Surabaya, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga fastcon bata ringan yang kompetitif, kunjungi marketplace kami di www.gocement.com atau whatsapp disini.



Artikel lain yang dapat Anda baca
Harga Mortar Instan MU Terupdate 2024 - Artikel GoCement
Harga Mortar Instan MU Terupdate 2024

Salah satu mortar instan dari MU yang patut Anda aplikasikan pada bangunan adalah MU 200 Acian Skim Wall. Ingin tahu apa saja keunggulan dan daftar harga mortar instan MU 200 Surabaya terupdate tahun 2024 ? Cari tau di artikel GoCementberikut ini! Bicara mengenai mortar instan, maka tidak terlepas dari MU (PT Cipta Mortar Utama) yang Baca selengkapnya


Harga Beton Instan dan Sewa Molen Terupdate - Artikel GoCement
Harga Beton Instan dan Sewa Molen Terupdate

Dalam industri konstruksi yang berkembang pesat, inovasi yang efisien dan praktis menjadi salah satu poin yang paling dicari. Dengan adanya material bangunan yang dapat mempercepat proses konstruksi tanpa mengorbankan kualitas, beton instan menjadi solusi yang semakin diminati. Salah satunya adalah produk GoCement Beton Instan. Dalam artikel ini akan membahas harga beton instan dan sewa molen Baca selengkapnya


Mitra GoCement Marga Mulia, Toko Bangunan di Rungkut - Artikel GoCement
Mitra GoCement Marga Mulia, Toko Bangunan di Rungkut

Mengenal Mitra GoCement di Area Rungkut GoCement Marketplace Bahan Bangunan saat ini sudah memiliki ratusan Mitra yang tersebar di wilayah Jawa Timur khususnya di Surabaya. Salah satunya yang telah bergabung di area Rungkut adalah Mitra GoCement Marga Mulia Sebagai salah satu Mitra unggulan yang dimiliki GoCement, Toko Bangunan Marga Mulia menyediakan berbagai kebutuhan konstruksi yang Baca selengkapnya